COMMITMENT IS THE FOUNDATION OF GREAT ACCOMPLISHMENT

b

5 JENIS TANAMAN YANG MEMBAWA ENERGI POSITIF UNTUK LINGKUNGAN ANDA

Anda termasuk orang yang sangat mempercayai feng shui? Ternyata ada beberapa pilihan tanaman bunga yang menurut feng shui dapat menghadirkan energi positif di lingkungan Anda, khususnya untuk rumah Anda sendiri. Semua pilihan bunga dipilih berdasarkan kaingin diri sendiri, bisa dilihat dari segi warna, bentu ataupun fungsi. Berikut merupakan bunga yang mana Anda tidak perlu khawatir dan lama memilih lagi, karena efek bunga ini akan memberikan hal-hal baik di lingkungan Anda dengan membantu memberikan rasa nyaman dan relaksasi untuk hati Anda.

Yang pertama, bunga lili. Dengan memiliki fungsi dapat menjadi filterisasi udara, bunga ini juga biasa dijadikan sebagai bunga hias dan perawatan yang mudah. Adanya filterisasi udara ini akan membuat hidup Anda semakin baik dan terhindar dari beberapa penyakit gangguan pernafasan.

Kedua, bunga melati.Suasana romantik yang dikeluarkan oleh Bunga ini mmapu menciptakan hubungan pasangan semakin baik. Kemudian, sama halnya dengan bunga lili, melati juga memberikan efek rileks untuk setiap orang sehngga sangat cocok di taruh pada kamar Anda. Jika menggunaka vas atau pot bunga hadapkan arah tumbuhnya ke selatan, namun jika menanamnya di taman arahkan ke tenggara, utara maupun timur.

Lalu, ketiga ada bunga anggrek. Bunga ini dikenal banyak penggemarnya.  Dengan warna dan bentuk yang cantic berhasil membuat bunga ini memiliki harga yang melejit. Selain itu, bunga ini dapat memperbaiki kualitas udara yang ada di sekitar Anda, hingga malam hari pun udara akan terus dikeluarkan oleh bunga anggrek ini. Maka, pilihan yang tepat untuk kalian yang menginginkan udara lebih bersih dan banyak.

Keempat, bunga krisan. Bunga ini memiliki arti suci dan jujur. Bunga ini dipercaya mampu mendatangkan kesejahteraan jika ditaruh di sudut-sudut relaksasi dalam rumah Anda, misalkan kamar mandi, ruang keluarga dan teras rumah. Kelebihan lain dari bunga ini yakni dapat membersihkan udara dari zat-zat beracun sehingga keluarga tetap sehat.

Yang terakhir, bunga rosemary. Bunga yang sangat kuat jika terkena sinar matahari langsung ini harus memiliki jadwal sangat rutin dalam proses penyiraman, misalkan 3 hari sekali. Bunga ini dapat memberikan ketenangan secara perlahan. Ekstraknya mengandung anti-oksidan untuk menahan perkembangan sel-sel kanker.

Itulah beberapa pilihan bunga yang sudah pasti memeiliki energi positif untuk lingkungan Anda, kalua kalian pilih bunga yang mana nih?

Share this post

Find Us

PT Kampung Flora Cipta
Pasar Modern Paramount Ruko Tematik Blok N No.50.
Gading Serpong – tangerang

Contact Us

  • 021 - 2932 4547
  • 08551177555
  • PTKAMPUNGFLORACIPTA@GMAIL.COM
  • 021 - 2932 4547
  • 08551177555
  • PTKAMPUNGFLORACIPTA
    @GMAIL.COM

Follow Us