COMMITMENT IS THE FOUNDATION OF GREAT ACCOMPLISHMENT

IMG_0448

5 TAMAN KOTA YANG ASYIK UNTUK HANGOUT

Siapa yang suka main ke taman kota?

Taman kota biasa dijadikan untuk hangout bersama keluarga, teman-teman bahkan kerabat lainnya. Jangan heran, mengapa lebih banyak orang tua yang membawa anaknya yang masih kecil bermain di taman kota, yang pertama taman kota dirancang untuk berkumpul dan bermain tanpa adanya lalu lalang transportasi di dalamnya, sehingga aman untuk anak-anak. Kedua, taman kota dirancang setiap sudutnya dengan berbagai macam tanaman termasuk dengan rumput yang luas, sehingga memiliki resiko yang kecil jika anak kecil terjatuh. Dengan tanaman, udara taman kota menjadi lebih segar dan teduh sebagai tempat berkumpul.

Di ibukota Indonesia tepatnya Jakarta sudah memiliki banyak taman kota. Walaupun Jakarta terkenal dengan banyaknya pergedungan, namun di tengah-tengah padatnya kota tersebut juga dibangun taman kota yang asyik dan keren. Berikut pilihan taman kota yang sering dijumpai oleh masyarakat kota Jakarta:

  • Taman Ayodya,

Taman yang berada di daerah Barito, Jakarta Selatan ini memiliki danau buatan di dalamnya. Danau tersebut cukup unik karena diberikan tambahan air mancur yang segar untuk dilihat. Uniknya, dalam taman kota ini juga disediakan jogging track, panggung teater, kursi taman dan tempat duduk yang nyaman. Ditambah lagi, akses wifi gratis juga diberikan loh.

  • Taman Suropati

Taman yang satu ini berada di barat laut kota Jakarta, terkenal dengan pepohonannya yang rindang membuat para pengunjung nyaman dan betah berada di taman tersebut. Disamping rindangnya taman kota tersebut, ternyata hasil karya seni seniman ASEAN juga di taruh di bagian depan sehingga banyak patung-patung yang berada di depan taman. Yang menyukai live music, kalian bias datang setiap weekend ya!

  • Taman Menteng

Taman yang berada di Jakarta Pusat ini sudah sangat dikenal oleh banyak masyarakat. Konon katanya, mayoritas masyarakat kota sudah datang mengunjungi taman ini. Banyaknya lapangan olahraga seperti lapangan basket, futsal dan berbagai macam lainnya.

  • Taman Lapangan Banteng

Taman ini seirng menjadi tempat pameran flora dan fauna setiap tahunnya. Selain itu, pameran wisata kuliner pun ikut memeriahkan indahnya taman kota yang luas ini. Hal yang unik dalam taman Lapangan Banteng yakni memiliki patung pembebasan Irian Barat, air mancur dan hologram warna-warni. Disamping itu, fasilitas olahraga yang lengkap juga disediakan, ini mengapa banyak masyarakat yang datang bermain di taman kota ini.

PT. Kampung Flora Cipta ikut serta dalam membuat taman Lapangan Banteng sehingga menjadi indah dan nyaman. Penunjukan kontraktor landscape pada PT. KFC ini membuat suatu penghargaan tersendiri bagi perusahaan.

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email

Find Us

PT Kampung Flora Cipta
Pasar Modern Paramount Ruko Tematik Blok N No.50.
Gading Serpong – tangerang

Contact Us

  • 021 - 2932 4547
  • 08551177555
  • PTKAMPUNGFLORACIPTA@GMAIL.COM
  • 021 - 2932 4547
  • 08551177555
  • PTKAMPUNGFLORACIPTA
    @GMAIL.COM

Follow Us