COMMITMENT IS THE FOUNDATION OF GREAT ACCOMPLISHMENT

33bf40fc-d79f-414a-a6d8-88c6802179bb-watering-indoor-plants

BEBERAPA TANAMAN MEMBUTUHKAN PERAWATAN YANG EKSTRA, INI PILIHAN TANAMAN YANG MUDAH LAYU DALAM RUANGAN.

Dalam mendesain sebuah ruangan, beberapa orang tidak luput untuk memasukan pilihan tanaman hias mereka untuk menjadi sebuah pajangan diruangannya. Tanaman hias akan memberikan kesejukan yang mana akan menyerap karbon dioksida dan meminimalisir adanya polusi yang berada di dalam ruangan tersebut. Di samping itu, semua jenis tanaman memang membutuhkan beberapa hal seperti di luar ruangan yakni sinar matahari, udara yang lebih banyak dan faktor lainnya. Maka dari itu, untuk menanaman tanaman di dalam ruangan pasti membutuhkan perhatian khusus dan lebih baik memilih tanaman yang sesuai dengan kondisi yang ada.

Merawat tanaman pada dasarnya mudah jika kalian sudah memahami sendiri tanaman yang kalian pilih mampu beradaptasi dengan baik di situasi seperti apa, Adapun beberapa tanaman hias dalam ruangan yang harus di rawat lebih karena kurang mampu beradaptasi dengan situasi dalam ruangan dan berikut merupakan  pilihan tanaman hias yang mudah layu dalam ruangan, antara lain:

SUPLIR

Tingkat kelembapan yang ada dalam ruangan merupakan salah satu faktor penting bagi tanaman hias. Suplir dikenal mampu tumbuh dengan baik di ruangan yang cukup lembab, maka dari itu jika ruangan terlalu kering, tanaman suplir ini akan cepat layu dengan kerontokan daun yang berlebihan. Sehingga, sebaiknya tanaman tetap di jaga sehingga tidak terlalu terkena sinar matahari langsung.

ANGGREK

Anggrek dikenal sangat lemah jika di taruh dalam ruangan karena kurangnya sinar matahari. Maka dari itu, jikan Anda tetap menginginkan anggrek ini tumbuh di dalam ruangan, cobalah untuk menanamnya di dalam pot kayu, sehingga ia menyamakan dirinya tumbuh di alam yakni tumpan menumpang pada tanaman lain jadi kondisi anggrek di dalam ruangan pun sama seperti halnya pada alam.

PAKU TANDUK RUSA

Paku tanduk rusa merupakan tanaman yang sangat cocok dijadikan sebagai hiasan dinding. Tampilannya yang menawan mampu mengubah ruangan menjadi lebih elegan. Tanaman ini termasuk jenis tanaman dengan penyiraman yang cukup dilakukan satu kali dalam seminggu. Sesekali berikan sinar matahari agar tetap bisa tumbuh dengan baik.

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email

Find Us

PT Kampung Flora Cipta
Pasar Modern Paramount Ruko Tematik Blok N No.50.
Gading Serpong – tangerang

Contact Us

  • 021 - 2932 4547
  • 08551177555
  • PTKAMPUNGFLORACIPTA@GMAIL.COM
  • 021 - 2932 4547
  • 08551177555
  • PTKAMPUNGFLORACIPTA
    @GMAIL.COM

Follow Us