COMMITMENT IS THE FOUNDATION OF GREAT ACCOMPLISHMENT

5347573_1920

INDAHNYA TAMAN DINDING SISTEM LUMUT

Tidak setiap orang menyukai lumut, banyak orang bilang lumut hanya sebagai pengganggu tanaman lainnya dan kotor. Bahkan lumut sering dianggap sebagai tanaman yang merugikan maka dari iru orang menganggap secara umum bahwa lumut tidak memiliki fungsi estetika. Namun, dari banyaknya 4000 jenis lumut yang ada di dunia, terdapat jenis lumut yang memiliki fungsi estetika dan tidak merugikan tanaman lainnya bahkan tanaman lumut dapat di desain sehingga cantik di lihat.

Untuk jenis lumut yang cocok digunakan sebagai taman dinding ini, pilihlah lumut yang memiliki bentuk agak besar dibandingkan dengan lumut umum lainnya. Selain itu, pilihlah lumut yang memiliki warna yang indah. Kemudian, tidak semua lumut menginginkan tempat yang lembab, ternyata ada pula lumut yang tahan terkena sinar matahari lebih lama. Perawatannya pun lebih mudah jika dibandingkan dengan tanaman hias lainnya.

Untuk itu, kini banyak orang dengan pemikiran terbuka membuat lumut ini menjadi lebih berfungsi di kehidupan. Salah satunya dijadikannya taman dinding dengan sistem lumut yang mana taman dinding tersebut dipenuhi dengan lumut yang telah di desain atau rancang. Saat Anda merancang taman dinding lumut, sebaiknya kalian mencobanya dengan gaya pathway atau stepping stone sehingga penampilan lumut menjadi lebih indah.

Lumut adalah lambang kehidupan, keharmonisan dan panjang umurĀ  menurut para biksi. Awalnya taman dinding lumut ini di perkenalkan pada duni oleh Joe Zazzera dan Pat Mahan, mereka memiliki perusahaan yang desain interior khsusus tanaman di Arizona.

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email

Find Us

PT Kampung Flora Cipta
Pasar Modern Paramount Ruko Tematik Blok N No.50.
Gading Serpong – tangerang

Contact Us

  • 021 - 2932 4547
  • 08551177555
  • PTKAMPUNGFLORACIPTA@GMAIL.COM
  • 021 - 2932 4547
  • 08551177555
  • PTKAMPUNGFLORACIPTA
    @GMAIL.COM

Follow Us