COMMITMENT IS THE FOUNDATION OF GREAT ACCOMPLISHMENT

df

JENIS TANAMAN PENDAMPING DESAIN INTERIOR RUANGAN

Keindahan alam memang sangat memberikan efek baik untuk manusia. Membuat pikiran menjadi lebih lega, tenang, damai, bahkan dengan keindahan alam mampu membangkitkan semangat kembali. Tidak hanya itu, manusia memang tidak bisa lepas dari alam, kini di era modern dan banyaknya terjadi pemanasan global. Alam mampu membantu mengatasi permasalahan ini, salah satunya dengan menanam banyak pohon untuk menjaga bumi dari kenaikan suhu rata-rata yang terjadi seperti biasanya yang mana akan menyebabkan kondisi yang mengkhawatirkan di bumi. Maka dari itu, elemen ala mini memang diperlukan oleh setiap manusia termasuk dana desain interior Gedung, rumah, atau tempat lainnya.

 

Di era modern ini, desain interior yang unik dan indah banyak mengikat masyarakatt untuk lebih memperhatikan keindahan dan kenyamanan ruangan mereka. Dengan desain interior inilah setiap manusia mampu menciptakan suasana ruangan yang nyaman, kreatif, praktis dan sesuai dengan dirinya sendiri. Dan salah satu elemen yang mampu mendampingin desain interior ini adalah tanaman. Tanaman hias khususnya berwarna  dipercaya mampu menciptakan kondisi rileks, dengan berwarna warni mampu mencerahkan pikiran  dan pastinya menciptakan oksigen yang lebih sehat.  Masih banyak lagi jenis tanaman lainnya yang bisa kalian pilih sebagai pendampi desain interior, antara lain:

 

  • Sansevieria atau lidah mertua dikenal mampu memprodukis oksigen lebih banyak dan tidak perlu penyiraman air dengan rutin. Dengan perawatan yang mudah banyak masyarakat memilih tanaman ini sebagai tanaman dalam ruangan. Selain itu, tanaman ini mampu menyerap polusi dengan tingkat penyerapan terbanyak, bentuknya yang tinggi dan dtulang daun yang sejajar membuat kesain desain minimalis lebih mencolok.

 

  • Monstera deliciosa memiliki bentuk daun hati yang berlubang sehingga mudah dikenali. Tanaman ini sangat cantic dipadukan dalam kamar tidur kalian sebagai teman tidur. Kesan tropis akan sangat terlihat jika kalian memilih tanaman ini sebagai pendamping desain interior kalian.

 

  • Sirih gading juga merupakan salah satu tanaman dengan pengembangbiakan yang mudah. Ia dapat tumbuh di tempat yang dingin dan sedikit cahaya, maka dari itu sangat cocok di taruh dalam ruangan santai kalian. Daun sirih dapat menjuntai dengan cantik jika di taruh pada pot menggantung.

 

  • Spyder plants cocok untuk kalian yang memilih desain interior bergaya ekletik. Tanaman dengan bentuk yang mirip dengan sanseviera dapat menjuntai dengan indah karena daunnya tidak keras. Tanaman ini juga tidak membutuhkan cahaya matahari, sehingga cocok untuk menemani desai dalam ruangan kalian.

PT. Kampung Flora Cipta

Landscape, Design, Maintenance

021 2932 4547

 

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email

Find Us

PT Kampung Flora Cipta
Pasar Modern Paramount Ruko Tematik Blok N No.50.
Gading Serpong – tangerang

Contact Us

  • 021 - 2932 4547
  • 08551177555
  • PTKAMPUNGFLORACIPTA@GMAIL.COM
  • 021 - 2932 4547
  • 08551177555
  • PTKAMPUNGFLORACIPTA
    @GMAIL.COM

Follow Us