COMMITMENT IS THE FOUNDATION OF GREAT ACCOMPLISHMENT

h

PEMBERSIH UDARA YANG PRAKTIS? GUNAKAN 3 PILIHAN TANAMAN BERIKUT.

Di era modern ini yang mana semua manusia mengandalkan transportasi pribadi dan berdirinya pergedungan di perkotaan besar sehingga kurangnya ruang penghijauan untuk menanam tanaman sebagai pembersih udara. Banyak warga Indonesia yang mengalami gangguan pernafasan karena kualitas udara yang tidak baik, untuk mengurangi polusi yang berlebih, tidak ada salahnya menaruh 3 jenis tanaman dibawah ini untuk mendetoks udara di sekitar rumah kalian agar setidaknya lingkungan sehari-hari kita tetap bersih dan terhindar dari udara kotor.

 

Untuk membuang udara kotor dengan menggunakan tanaman membutuhkan niat yang kuat untuk merawatnya agar tanaman tidak cepat layu namun tetap tumbuh subur. Pilihan tanaman dibawah ini mampu menyerap racun dan mengubahnya menjadi udara bersih atau oksigen. Selain menghasilkan oksigen, tanaman ini juga memiliki keindahan untuk sebuah desain ruangan di dalam rumah, dan warna hijaunya seakan memberi kesan natural.

 

Adapun detox plants yang dapat dijadikan pilihan, antara lain:

  • Snake Plant,

Menurut NAS, tanaman lidah mertua ini sangat efektif untuk menghilangkan udara kotor. Dengan daunnya, tanaman ini menyerap seluruh racun kemudia memproduksi oksigen yang baru. Maka dari itu, tanaman ini sangat cocok dijadikan penghias ruangan sekaligus memiliki fungsi yang baik untuk kehidupan. Selain itu, lidah mertua juga mampu menetralkan asap tembakau yang mana terdapat racun nikotin. Tanaman ini akan membantu menetralisir dengan baik sehingga menjadikannya oksigen yang sehat untuk dihirup kembali.

 

  • Spider Plant,

Tanaman hias yang satu ini mudah dirawat dan dibudidayakan. Kecepatan mengakar dlam tanah sangat baik dan sangat cocok di taruh dalam ruangan karena dapat tumbuh dengan baik dengan cahaya matahari tak langsung. Spider plant mampu meyerap racun-racun berbahan kimia dan membersihkan udara.

 

  • Ficus,

Salah satu tanaman yang dapat menyerap racun berbentuk formaldehid. Formaldehid merupakan polutan yang biasanya terdapat di dalam rumah. Tanaman ini bertekstur kenyal dan sebaiknya ditaruh pada tempat yang tidak terlalu terang akan pencahayaan. Maka dari itu, tanaman ini cocok ditaruh di dalam ruangan.

 

PT. KAMPUNG FLORA CIPTA

LANDSCAPE/BUILD , DESIGN, MAINTENANCE

021 2932 4547

 

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email

Find Us

PT Kampung Flora Cipta
Pasar Modern Paramount Ruko Tematik Blok N No.50.
Gading Serpong – tangerang

Contact Us

  • 021 - 2932 4547
  • 08551177555
  • PTKAMPUNGFLORACIPTA@GMAIL.COM
  • 021 - 2932 4547
  • 08551177555
  • PTKAMPUNGFLORACIPTA
    @GMAIL.COM

Follow Us