COMMITMENT IS THE FOUNDATION OF GREAT ACCOMPLISHMENT

x698bfc3a97b03c53aff1e6616587ff8c13714f6f.jpg.pagespeed.ic.upWdN8A4Qh

PILIHAN TANAMAN DALAM POT DENGAN PERAWATAN YANG PRAKTIS

Bingung memilih tanaman dalam pot yang mudah di rawat dan praktis?

Sebelumnya, selain vertical garden, untuk memanfaatkan lahan yang terbatas yaitu menggunakan tanaman-tanaman dalam pot. Tanpa harus menggunakan tanah yang luas, Anda bisa mempercantik teras rumah, roof garden atau halaman belakang dan ruangan kantor dengan tanaman di dalam pot.  Tetapi ada beberapa pilihan tanaman yang memang cocok di tanam dalam pot ataupun tidak karena mengingat ruang gerak akar dalam pot tidak seluas dengan tanah kosong dengan lahan yang luas. Adapun beberapa tanaman dalam pot yang cocok dijadikan sebagai pilihan kalian untuk berkebun atau menghias ruangan.

Pertama, kalian pasti tau bunga anggrek? Bunga yang memiliki banyak jenis dengan beragam warna dan bentuk. Bunga anggrek sangat cocok di taruh di teras depan rumah ataupun halaman belakang untuk menambah estetika hunian Anda. Selain bisa ditanam dalam pot, anggrek juga bisa di tanam pada batang tanaman lainnya sehingga sangat praktis untuk merawatnya. Selanjutnya, lakukan penyiraman yang rutin sesuai kebutuhan.

Kedua, Anthurium.  Anthurium sangat memiliki nilai estetika yang tinggi, tak heran jika harga tanaman ini memang tinggi. Tnaman ini juga memiliki banyak varian sehingga kalian bisa memilih sesuai dengan warna dan bentuk yang diinginkan. Taruh Anthurium di sudut ruangan teras hunianmu, maka hunianmu akan terlihat lebih indah. Ketiga, tanaman Palem. Dengan memiliki daun yang rimbun, tanaman pale mini dapat membantu membuat hunian Anda menjadi lebih sejuk. Walaupun di alam liar tanaman palem mudah tumbuh sehingga daun sangat rimbun namun ternyata palem juga bisa di rawat di dalam pot.

Kelima, tanaman Sri rejeki. Tanaman sri rejeki memiliki banyak macam varian, mulai dari warna yang berbeda dan serat daunnya. Tanaman ini sangat mudah dan praktis untuk di rawat hanya membutuhkan siklus penyiraman yang rutin dan sinar matahari yang cukup. Konon katanya, tanaman ini dipercaya mendatangkan keberuntungan bagi orang yang merawatnya. Cukup unik kan? Boleh dicoba nih!

Terakhir, salah satu tanaman buah yang dapat di tanam dalam pot adalah nanas. Tanaman buah nana sini memiliki bentuk daun yang cocok jika ditanam dalam pot, kemudian buahnya dengan bentuk yang unik mampu membuat hunian Anda menjadi lebih indah . Tidak perlu sulit untuk merawatnya, tanaman ini hanya membutuhkan sinar matahari dengan sedikit air sehingga mudah dalam perawatan.

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email

Find Us

PT Kampung Flora Cipta
Pasar Modern Paramount Ruko Tematik Blok N No.50.
Gading Serpong – tangerang

Contact Us

  • 021 - 2932 4547
  • 08551177555
  • PTKAMPUNGFLORACIPTA@GMAIL.COM
  • 021 - 2932 4547
  • 08551177555
  • PTKAMPUNGFLORACIPTA
    @GMAIL.COM

Follow Us