COMMITMENT IS THE FOUNDATION OF GREAT ACCOMPLISHMENT

Untitled-111

POHON BUAH YANG DAPAT DIJADIKAN SEBAGAI TANAMAN HIAS

Siapa yang tidak ingin halaman atau taman Anda terlihat lebih cantik sekaligus mampu menyehatkan tubuh kita?

Ya! Tanaman hias berbuah bisa dijadikan salah satu piihan untuk mendekor taman kalian. Tidak hanya tanaman hias yang memiliki bunga dan daun yang bisa menghiasi taman kalian, tetapi pohon buah juga bisa dijadikan tanaman hias yang sangat cantik karena warna yang berasal dari buahnya. Ini lah mengapa tanaman hias berbuah ini dikatakan cantik dan mampu menyehatkan tubuh. Di saat buah itu matang, kalian bisa menikmati segarnya buah buahan dan bermanfaat kesehatan.

Kini admin, akan berbagi info beberapa tanaman hias berbuah yang cocok untuk mendekor taman kalian:

  • Pohon Jeruk, berbagai jenis pohon jeruk dapat dibudidayakan dalam pot, ini artinya perawatan pohon ini juga terbilang cukup mudah. Buah jeruk juga memiliki buah berwarna oranye yang cocok dipadukan dengan tanaman hijau lainnya. Selain itu, buah jeruk sendiri mengandung vitamin C yang besar dan dapat dijadikan sebagai asupan daya tahan tubuh manusia.
  • Tanaman tomat ceri, memiliki bentuk menjalar bersamaan daunnya, maka dari itu tanaman ini sering ditanam secara menggantung dan membiarkan daun serta buahnya terjuntai dengan cantiknya. Tomat ceri memiliki ukuran yang sangat kecil sehingga tidak usah khawatir jika kalian ingin menanamnya dengan menggantung juga. Selain itu, tomat ceri bisa dimasak dan berguna untuk meningkatkan imunitas tubuh.
  • Pohon buah naga mini, dengan batang hijau yang berduri mirip kaktus, buah naga ini memiliki warna merh mudah atau pink yang dapat memperindah taman kalian. Bentuknya yang begitu unik dan mungil dapat di tanaman di pot ataupun taman kalian. Buah ini juga bermanfaat untuk melancarkan pencernaan dan menstabilkan gula darah.
  • Pohon apel kerdil, buahnya berbentuk lebih kecil dari biasanya dan pohonnya berbentuk kerdil membuat pohon ini bisa ditanam dalam pot sehingga mudah untuk dipindah-pindahkan. Warna buahnya merah menyala dapat memberikan semangat atau paduan dengan tanaman warna dingin lainnya.
  • Tanaman blackberry, bisa ditanam dalam pot dengan perawatan yang mudah. Perlu diingat bahwa tanaman ini membutuhkan sinar matahari enuh di kesehariannya. Blackberry dikenal mampu mencegah pertumbuh sel-sel kanker dan memiliki anti oksidan sehingga sangat bermanfaat untuk kesehatan.
  • Pohon zaitun, tanaman ini berbentuk unik karena terlihat sebagai tanaman kering. Dengan bentuk batang dan ranting yang sangat ramping membuat tanaman ini dapat ditanam di dalam pot. Pohon zaitun dikenal memiliki banyak manfaat, seperti bisa dijadikan sebagai penyedap makanan dan bahan dasar kosmetik karena dapat menjaga kelembapan dan mampu mengencangkan kulit.

Itulah beberapa pohon buah yang bisa dijadikan sebagai tanaman hias di halaman atau taman bahkan dalam rumah kalian. Semoga dengan menanam dan merawat pohon buah ini dapat memberikan kesehatan selalu dalam diri kita dan tentunya memberikan kesan cantik pada halaman/taman atau rumah kalian.

PT. Kampung Flora Cipta

Landscape Contractor, Design, Maintenance

021 2932 4547

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email

Find Us

PT Kampung Flora Cipta
Pasar Modern Paramount Ruko Tematik Blok N No.50.
Gading Serpong – tangerang

Contact Us

  • 021 - 2932 4547
  • 08551177555
  • PTKAMPUNGFLORACIPTA@GMAIL.COM
  • 021 - 2932 4547
  • 08551177555
  • PTKAMPUNGFLORACIPTA
    @GMAIL.COM

Follow Us