krisan

TANAMAN HIAS YANG AMPUN UNTUK HILANGKAN BAU TAK SEDAP

Tanaman hias dikenal mampu menyulap sebuah ruangan menjadi lebih, nyaman, adem, dan segar. Ada satu hal penting lagi yakni tanaman hias sebagai pengharum ruangan. Bau tak sedap sangat mengganggu segalanya, mulai dari perasaan tidak mood dan tidak baik bagi kesehatan. Ada beberapa ruangan yang mudah lembab sehingga bau akan muncul, seperti dapur dan toilet.

Apa saja tanaman hias yang cocok untuk kedua ruangan tersebut?

Tanaman mint.

Tanaman yang tahan tumbuh di segala tempat. Wanginya dikenal segar dan mudah menghilangkan bau. Jika belum memiliki tanamannya, cukup mengambil beberapa potong daun mint dan taruh di segelas air, dalam waktu seminggu tanaman akan tumbuh dengan sendirinya. Begitupun dengan wanginya akan menyebar ke segela sudut ruangan dapur atau toilet.

Tanaman Krisan.

Memiliki bentuk bunga yang cantic dengan warna yang cerah. Ternyata bunga krisan juga memiliki aroma yangs egar cocok untuk ruangan lembab. Selain itu, krisan juga dikenal dalam menghilangkan racun pada udara. Tidak membutuhkan sinar matahari terlalu lama, maka krisan sangat cocok di taruh di dalam ruangan.

Bunga Melati.

Bunga yang sangat dikenal sebagai bahan dasar wewangian. Bunga ini mampu tumbuh di tempat lembab, So, jangan ragu menaruh tanaman ini di sudut ruangan yang lembab. Bau pun hilang, persaanpun nyaman!

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email

Find Us

PT Kampung Flora Cipta
Pasar Modern Paramount Ruko Tematik Blok N No.50.
Gading Serpong – tangerang

Contact Us

  • 021 - 2932 4547
  • 08551177555
  • PTKAMPUNGFLORACIPTA@GMAIL.COM
  • 021 - 2932 4547
  • 08551177555
  • PTKAMPUNGFLORACIPTA
    @GMAIL.COM

Follow Us