gambar bunga mawar putih

BEBERAPA JENIS TANAMAN HIAS YANG WANGI DI MALAM HARI

Manfaat tanaman hias selain mempercantik lingkungan bangunan yakni dapat memberikan wangi di sekitar lingkungan. Namun tidak semua jenis tanaman akan mengeluarkan wewangian. Uniknya, ada beberapa jenis tanaman hias yang mengeluarkan wewangian di malam hari. Terkadang wewangian yang dikeluarkan di malam hari ini membuat persepsi orang terkesan seperti lingkungan horror, padahal hanya wewangian dari tanaman saja ya, landscaper. Berikut beberap pilihan tanamannya:

Bunga melati

Aromanya yang sangat khas ini paling sering mengeluarkan wanginya di malam hari. Wangi nya sangat dikenal banyak orang, selain itu sering dijadikan bahan utama pembuatan berbagai macam produk seperti parfume, oil, dan pewangi lainnya.

Bunga Bulan

Tanaman yang memiliki warna bunga warna warni dan daun berbentuk hati ini mengluarkan wangi mulai dari senja hingga malam hari. Jenis tanaman merambat ini sangat cantic karena pertumbuhannya yang pesat.

Bunga Terompet

Bunga ini juga memiliki beragam macam warna dan bentuk bunganya menyerupai terumpet. Tanaman ini juga cocok dijadikan sebagai indoor plant, sehingga ruangan di dalam rumah bisa didapatkan secara alami dari bunga ini.

Pohon Jeruk

Tanaman hias jeruk juga mengeluarkan wangi di malam hari loh! Wanginya lebih ke citrus segar dan aromanya sangat kuat, sehingga dipercaya dapat menghilangkan bau tidak sedap di sekitar rumah.

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email

Find Us

PT Kampung Flora Cipta
Pasar Modern Paramount Ruko Tematik Blok N No.50.
Gading Serpong – tangerang

Contact Us

  • 021 - 2932 4547
  • 08551177555
  • PTKAMPUNGFLORACIPTA@GMAIL.COM
  • 021 - 2932 4547
  • 08551177555
  • PTKAMPUNGFLORACIPTA
    @GMAIL.COM

Follow Us