c971a84b2ff262611b072fd2b818c085

TANAMAN RAMBAT UNTUK BALKON RUMAH

Tanaman rambat yakni tanaman yang tumbuh ke atas dengan penyangga seperti dinding, tiang, pohon dan lain lain. Berikut tanaman rambat yang cocok untuk memperindah balkon:

Star Jasmine

Bunga ini cocok berada di musim dingin, namun bunganya akan bermekaran di musim panas. Daunnya yang mengkilap dan bungannya berwarna putih pada batang kayu terlihat cantik saat merambat. Lakukan penyiraman saat tanah kering agar pertumbuhannya tetap stabil.

Devil’s Ivy

Dikenal dengan nama lain pothos India, tanaman ini memerlukan sinar matahari langsung dan lakukan penyiraman yang teratur. Pothos ini cukup dengan perawatan minim dan mamou tumbuh dengan cepat. Jadi bidang rambat kalian akan cepat tertutupi.

Blue Morning glory

Tanaman berbunga berbentuk terompet memiliki batang dengan model melilit ramping. Tanaman ini membutuhkan sinar matahari penuh namun dengan tetap melakukan penyiraman secara teratur. Jika balkon Anda sering terkena angina yang cukup kencang sebaiknya tidak menggunakan bunga ini.

Bugenvil

Tanaman kertas yang memiliki banyak beragam warna bunga, sudah dikenal dengan perawatannya yang mudah. Batangnya memiliki duri sehingga perlu hati-hati saat melakukan perawatan. Namun, tanaman ini dikenal kuat akan sinar matahari, dan warna bunga akan semakin keluar jika terkena sinar matahari penuh.

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email

Find Us

PT Kampung Flora Cipta
Pasar Modern Paramount Ruko Tematik Blok N No.50.
Gading Serpong – tangerang

Contact Us

  • 021 - 2932 4547
  • 08551177555
  • PTKAMPUNGFLORACIPTA@GMAIL.COM
  • 021 - 2932 4547
  • 08551177555
  • PTKAMPUNGFLORACIPTA
    @GMAIL.COM

Follow Us