9

STEPPING STONE MENGUBAH TAMAN MENJADI LEBIH ALAMI

Pengadaan stepping stone di halaman rumah atau bangunan perkantoran membuat hasil taman menjadi lebih dekoratif. Adapun beberapa model stepping stone yang bisa kamu terapkan pada halaman/taman outdoor:

Salah satu model stepping stone yang jarang diketahui orang yakni menambahkan bebatuan alam kecil ke setiap jarak antara stepping stone satu dan lainnya. Sehingga, tempat berjalan dengan stepping stone pun terlihat full tanpa adanya jarak. Buat senatural mungkin dengan detail kecil namun menonjol, sehingga taman tetap terlihat cantik. Selain itu, kayu bisa menjadi kombinasi yang baik untuk menemani batu coral menciptakan keindahan taman. Buat jalanan setapak menggunakan kayu dan penuhi sekelilignnya dengan bebatuan coral beragam warna.

Selanjutnya, stepping stone tangga cocok untuk halaman yang tidak memiliki lahan rata. Saatnya menyusun stepping stone menjadi tangga. Penuhi samping kanan kiri stepping stone dengan tanaman berwarna. Gunakan stepping stone yang besarnya idel dan rata di bagian atas sehingga nyaman untuk digunakan jalanan. Kemudian, terdapat pula stepping stone dengan gaya tersusun rapi. Biasanya disekelilingnya dipenuhi rumput sehingga taman rumah terlihat bersih, sehat dan rapi. Selain itu, kalian bisa juga menggunakan stepping stone bercorak. Dengan ini halaman rumah kalian sudah pasti berbeda dan makin menawan!

Salah satu pilihan stepping stone yang berbeda yakni potongan batang kayu yang memiliki nilai estetika sendiri untuk membuat taman Anda menjadi lebih natural. Pemakaian batang kayu juga tahan lama atau timeless. Kalian juga bisa padukan dengan batu coral atau krikil di sekitar batang kayu tersebut.

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email

Find Us

PT Kampung Flora Cipta
Pasar Modern Paramount Ruko Tematik Blok N No.50.
Gading Serpong – tangerang

Contact Us

  • 021 - 2932 4547
  • 08551177555
  • PTKAMPUNGFLORACIPTA@GMAIL.COM
  • 021 - 2932 4547
  • 08551177555
  • PTKAMPUNGFLORACIPTA
    @GMAIL.COM

Follow Us